Kumpulan 126 Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaik dan Most Recommended ini GRATIS silahkan dipilih sesuai kebutuhan teman teman.
Dibawah ini ada banyak judul judul skripsi manajemen pemasaran. Bagi teman teman yang tertarik judul skripsi manajemen pemasaran bisa memilihnya dibawah ini. Jika memerlukan judul skripsi lengkap dengan materi skripsinya dari bab 1 sampai bab 5 bisa mendapatkannya di
SkripsiBagus.Com pusatnya referensi skripsi berkualitas dan bisa dipercaya.
Teman teman bisa lebih leluasa memilih tidak perlu lagi mencari referensi skripsi karena sudah ada di dalamnya. Sangat membantu dalam memilih judul, menyusun proposal dan skripsi. Proses menyusun skripsi bisa berjalan mudah dan cepat, teman teman silahkan mencobanya.
Kumpulan 126 Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaik dan Most Recommended
DIDIT, AGUNG P ; MOTIF KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK BIORE.
FITROH, SUCIATI ; Analisis Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame(Studi Pada Mahasiswi Kampus III).
HAQQUN, DICKY PRANADIPA ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen ).
Iswandi, Lalu Heru ; ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE ORIGINAL PRODUK AREMA INDONESIA (Study Pada Konsumen Wilayah Kota Malang ).
MAS’UD, MAS’UD ; PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “MURAH ITU IM3” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PRABAYAR IM3.
ROCKY DWI HADI, SAPUTRA ; PENGARUH BAURAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA PRODUK ROKOK MEREK GUDANG BARU(Studi Pada Konsumen di Kecamatan Sukun Malang).
RULLI , SETIAWAN ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG.
SYAIFULLAH, M. NUR ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG.
ARI, SUBEKTI ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN ROKOK L.A. Lights (Studi Kasus pada Mahasiswa ).
Ahmad, Alhadi ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
Alif, Tamara ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO(Studi Pada Mahasiswa ).
Aspuriantini, Aspuriantini ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PELEMBAB WAJAH POND’S FLAWLESS WHITE (Studi pada Mahasiswi ).
DAAGUSTA, MAULIDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO BANDUNG SPORT MALANG.
DODI, MULYANTO ; PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa ).
Darji, Kasmirawadi ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI BUAH APEL.
Eko, Prasetyo ; FAKTOR-FAKTOR YANG TELAH DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPATU MEREKCONVERSE DI SPORT STATION MALANG.
FEBRIANA, DEWI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA MALANG.
FELIX ANINDITA, JANUARDI ; ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SUZUKI.
HAFILUTDIN, HAFILUTDIN ; ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJIDI KFC KAWI MALANG.
IKE RICHMOND ADI, SANTIKA ; ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN.
INDRA, KUSUMA ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC(Studi Pada Dealer Yamaha dan Honda di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).
JETRIYAH, JETRIYAH ; ANALISIS PERBEDAAN VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARANYANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK POND’S ATAU OLAY(Studi Pada Remaja Putri dan Ibu-Ibu Rumah Tanggadi Desa Kebonagung Malang).
KURNIAWAN, HIJRAH S ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa ).
M. ARI, SIDIBYO ; Motif Konsumen dalam Keputusan Pembelian dan Pemakaian Hand and Body Lotion Citra(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Moh. Kamsir Adi, Putra ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PENGEPULDALAM PEMBELIAN TEMBAKAU GUNUNGDI KABUPATEN PAMEKASAN.
Mohammad, Ali ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA N SERIES(Studi Pada Pengguna Nokia N Series Di Kota Malang).
Muhammad, Maulana ; Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek Nokia( Studi Pada Konsumen Nokia Di Indocell Kota Malang).
Rizki Eka Trisna, Muhammad ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACERDI ANGKASA SKOMTEK MALANG.
Rizqi Faizal, Maulana ; ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
Said Hasanul, Fahmi ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL-BEBAS(Studi Pada Mahasiswa ).
TAGOCK AN, NOVANTRIAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMCARD SMART(STUDI KASUS PADA MAHASISWA ).
WAHYU, WIJAYA ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JENANG “MIRAH” KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO.
Widya Wahyu, Wibowo ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR CINA MEREKTOSSA DI KABUPATEN TUBAN.
ANDIKA, PRIMA ; PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BALITA MEREK SGM (STUDI PADA WARGA PERUMAHAN SAWOJAJAR DI KEDUNG KANDANG MALANG).
ARIS W, TRIKA ; PENGARUH VARIABEL LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBERAPA SWALAYAN INDOMART DI MALANG.
Abdillah, Irfan ; Analisis Perbedaan Variabel Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Komputer Desktop Dan Laptop(Studi Di Kota Malang).
DEWI, SHANTI ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Elindari, Elindari ; FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang).
HUDYONO, HENDRIK ASRI ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK “X” MILD (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan).
KURNIAWAN, KURNIAWAN ; ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA TOKO “SENTRA SWALAYAN” CILACAP).
MARDIANA, LIA ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JENANG (Studi Pada Perusahaan Jenang “Barokah” Tulungagung).
Nugroho, Agus Wahyu ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK (STUDI PADA MAHASISWA ).
PRASTYA, AGUS INDRA ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Manyar Kompleks Kabupaten Gresik).
Rachmawan, Adhe ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ).
SUPRIATIN, EKA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR MODERN (Studi pada Pasar Dinoyo dan Indomaret Tlogomas).
Utami, Diah Tri ; PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA 3 (TRI)(Studi Pada Mahasiswa Kampus III).
Ananti, Rolania Febri ; PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU CDMA DAN GSM (Studi Pada Mahasiswa ).
Arifin, Khozin Firdaus ; ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK DAN HARGA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE CDMA (CODE DIVISION MULTIPLE ACCESS) MERK NOKIA DI NOKIA PROFESIONAL CENTER MALANG.
BUDIYANTO, AGUS ; CITRA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOSERBA PD. CAHAYA TAMAM KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN SAMPANG.
Cahyati, Hanif ; PENGARUH PRODUK, HARGA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE CDMA ATAU GSM (Studi Konsumen Pada Nokia Professional Center Malang).
HARIANTO, PIPIN ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang).
MAHAYEKTI, GISWARA ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK FILTER “CENGKIR GADING SURYA” (Studi pada Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk).
NASHRIYAH, ATIK WILDATUN ; ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL “SINAR JEPARA” NGANJUK.
PITRIANI, SUCI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PEDAGANG ECERAN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN BISNIS (Studi Pada Para Pedagang Eceran di Kelurahan Sumbersari Malang).
Purnomo, Sigit ; ANALISIS KANDUNGAN BIAYA PEMBELIAN BAHAN BAKU DALAM HARGA POKOK PRODUKSI TAHU PADA PERUSAHAAN TAHU “ADMA” DIKECAMATAN KARANGPLOSO MALANG.
SANTOSA, BUDI ; ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS MEREK JOGER DAN JANGKRIK (STUDI DI LEGIAN BALI).
SAPUTRA, ELYAS HENDRA ; FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PADA SWALAYAN MENTARI (PDM KABUPATEN MALANG).
SAPUTRO. H, HENDRAWAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Pelanggan Fleksi Pada Telkom Blitar).
SURYANI, RIA META ; ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK ROKOK SAMPOERNA MILD DI DESA BEJI KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU.
Satria, Eko Nova Heri ; ANALISIS PEMBELIAN KREDIT SEPEDA MOTOR MELALUI SUMBER PEMBELANJAAN BANK (Studi Kasus pada PT BPR Syariah Bumi Rinjani Batu).
Setyo S, Nugroho ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA MIO (STUDI DI KOTAMADYA BLITAR).
Edi Sumaryono, M ; ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR YAMAHA “JUPITER Z” DIKECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN.
Dwi Fitrianingrum, Yulia ; PENGARUH FAKTOR SITUASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN FAST FOOD (Study Pada Konsumen Restoran Fast Food KFC Jalan Kawi Malang).
FUDHOLI, MUHAMMAD ; ANALISIS VARIABLE MOTIVASI, PERSEPSI DAN BELAJAR DALAM PEMBELIAN MINYAK GORENG (STUDI PADA ALFAMART KARANG PLOSO MALANG).
GAGUK KURNIAWAN, FIGUR ; ANALISIS PERBEDAAN PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERBUK CUCI MERK DAIA DAN SURF (Studi Kasus di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung).
HERDIAN, FENTRI ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CUCI CAIR (STUDI KASUS DI KECAMATAN BESUKI KABUPATEN SITUBONDO).
HIDAYAT, RETNO ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN AYAM BAKAR “WONG SOLO” (Study pada Konsumen Ayam Bakar “Wong Solo” Malang).
HIDAYAT PURWANTO, HERI ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MERK PEPSODENT (STUDI DI KECAMATAN SARANG KABUPATEN REMBANG).
IRAWAN, ARIEF ; ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN DALAM PEMBELIAN BUKU-BUKU TERBITAN UMM PRESS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM).
Kurniawan, Achmad ; “PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT Mc’DONALD’S DI MALANG”.
Kusuma Rini, Ika ; ANALISIS DIMENSI GAYA HIDUP REMAJA DALAM PEMBELIAN PADA RESTORAN “WAROENG : STEAK AND SHAKE” CABANG Jl. SOEKARNO HATTA MALANG.
MUALLIFIN, ARIF ; ANALISIS HUBUNGAN SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SOSIAL TERHADAP MAKSUD PEMBELIAN ULANG PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Pada Mahasiswa ).
MUSTAFA, MUSTAFA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SIGNATURE(Studi Kasus di kecamatan klojen kota madya Malang).
NURUL A.S, ARI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMBELIAN AIR MINERAL MERK AQUA (Studi di Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang).
Nuryanti, Evi ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARI AYU DI KECAMATAN PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO.
SUCIATI, SUCIATI ; ANALISIS PENGARUH FAKTOR GAYA HIDUP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA (Studi pada Iwan Factory Outlet Plaza Dieng Malang).
SUGENG, SUGENG ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI (Studi pada Konsumen Pasta Gigi di Desa Sukodermo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan).
Taufig Meiga, Nanang ; ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PERUMAHAN KPR-BTN PAKUNDEN DI WILAYAH KOTA BLITAR (Studi pada warga Perumahan KPR-BTN Pakunden).
Tri Wahyuni, Agus ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD (Studi Pada Konsumen diKelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).
WICAKSONO, ERVAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN SERBUK CUCI DI DESA RINGIN REJO KECAMATAN RINGIN REJO KABUPATEN KEDIRI.
WIJANARKO, HENGKI ; ANALISIS PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET DI BANDARA JUANDA SURABAYA.
Wardhana, Fachrudin ; Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Antara Produk FrenSip dan Telkom Flexi Trendy di Kota Malang.
Yuniarni, Anis ; ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG.
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI KOTA PADANG (Studi Pada Konsumen Batik Di Plaza Andalas Padang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR (Survey terhadap mahasiswa IAIN Imam Bonjol Padang).
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE (Studi Konsumen di Kota Padang).
Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang).
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI PADANG
PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG.
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA PLAZA ANDALAS).
PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).
PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi ).
PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKHANDPHONE ANDROIDMEREK SAMSUNG (STUDI PADAMAHASISWA S1 JURUSANMANAJEMEN ).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG.
PENGARUH MINAT KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS MENGGUNAKAN SISTEM ON-LINE (Studi Pada Pengguna Berniaga.com di Kota Padang).
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO LAPANGAN TEMBAK PAYAKUMBUH.
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Pada Proses Keputusan Pembelian Hijab Mahasiswa .
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh).
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE.
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Honda CR-V Di Kota Padang.
Pengaruh Interior Toko Terhadap Pembelian Impulsif Pada Bisnis Ritel (Studi Kasus : Kude Shop Aksesoris).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DO KOTA PADANG.
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERIIADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI.
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Oriflame.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA-ZR.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S.
ANALISIS DAYA TARIK PEMBELIAN PRODUCT BUNDLING HANDPHONE NEXIAN DI KOTA PADANG.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND).
PENGARUH POSITIONING TERHADAP KBPUTUSAN PEMBELIAN FRESTEA GREEN PADA MAHASISWA PROGRAM EKSTENSI (S1) PADANG.
ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG.
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ON LINE DI SITUS KASKUS.
PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Banjarnegara).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).
PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA DI SEMARANG.
“ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG”.
ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA ( Studi pada Pembeli Surat Kabar Harian Suara Merdeka di Semarang ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK NOJORONO (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa UMK di Kota Kudus).
ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kecap Manis Merk ABC (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Daerah Tembalang).
PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI EKA BATIK SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WAROENG TAMAN SINGOSARI DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET PERMATA DI KECAMATAN BALAPULANG.
ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, PROMOSI, ATMOSFIR DALAM GERAI, PELAYANAN RITEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK TANAH NON SUBSIDI (Studi kasus pada pangkalan minyak tanah di jalan GOR No 129 Kudus).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE ( Studi pada Kedai Digital 7 di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTEBOOK TOSHIBA DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).
ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO” (Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Derajat Celcius ).
ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAS PUR (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Oase Batik Pekalongan).
Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe.
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.
Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.
Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Shampo Pantene di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Masakan Jepang Moshi Moshi Di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya.
Panduan Survey Kepuasan Pelanggan Online. Manual. . (Unpublished)
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya.